Minggu, 31 Agustus 2014

Bullshit Post : Hal yang sering lu lakuin ketika suka sama teman satu sekolah


Siang COK!!Nih gw mau share tentangHal yang sering lu lakuin ketika suka sama teman satu sekolahPasti elo semua pernah melakukannya :v LOL Oke cekibrot
    1. Luh Selalu Bertingkah Bodo Pass Ada Orang Yang Luh Suka   jangankan elo , gw sendiri ajah sering banget gak peduli .Soalnya takut dikatain caper , jadinya so dingin dan gak peduli . Eh nyeseknya pas udah tau kalau temen lu ngegebet dia duluan :'v wokwokwowk 
2. Selalu Merhatiin Dia Pass Waktu Belajar/Pass Lagi Istirahat   gw  sering banget curi curi pandang cuma buat liat dia dari jauh , hueheheheheh :D , soalnya gw takut banget kalo sampe dia tau . Kalo gw merhatiin dia , tapi kadang gw malah ketauan dan saling kontak mata terus dia mandang kekita pake tatapan aneh. Dan sumpah, disaat itulah kalo gw merasa pengen lompat dari jembatan dekat sekolah gw :'v 3. Pass Istirahat , Luh Paling Suka Di Kelas Cuman Buat Pengen Deket Sama Dia Dari Pada Main Sama Temen Luh   Kalo yang ini gw gak tau deh , soalnya gw kalo didalem kelas itu berarti gw lagi boke :D . Tapi setelah gw sadar , gw juga sering banget ngeliat dia terus dari jauh .Kalo menurut gw merasa hangat ajah ketika deket sama orang yang gw suka , walaupun keliatan dingin dari luar :D bruakaka bullshit banget ya :'v 4. Luh Semangat Masuk Sekolah Cuman Gara Gara Pengen Ketemu Dia   Kalo yang ini jujur gw pernah alamin . Gw semangat banget kalo kesekolah , mikirin cewek itu dari rumah sampe sekolah , kadang gw dikira gira sama supir angkot  . Pas nyampe sekolah, liat dia eh jadi ngelamun  . Elo semua gmna? pernah ngalamin?Bruakakak :'v 5.Lu jailin cewek yang lu suka , cuma buat bikin dia ketawa atau paling nggak buat ngeliat dia kesel sama lu Alias caper *Gw banget* << Jangan hiraukan   Huahahaha, kalo yg ini kebangetan .Tapi gw pernah ngeliat temen gw cuma buat bikin dia nengok kearahnya sampe ngelakuin hal kaya begitu .  Hahaha gw suka bagian yang kelima ini :3 :'v Terakhir nih yang mau gw bagiin :3Ini miris banget :'v , teriris, pedih, sakit, bernanah *ehh emang apaan -_-Oke skip skipNih yang terakhir :3   6. Luh Merasa Kecewa Pass Ada Bel Pulang Sekolah Terus Luh Gak Ngeliat Dia Lagi   Setiap kali lonceng berbunyi , disitulah awal kekecewaan muncul .Kalo gw kadang hampir males sendiri pas mau pulang, ada saatnya gw berharap kenapa momen ini gak bisa sedikit lebih lama  , Pas ngiket tali sepatu terus ngeliat keatas eh ada cewek yang gw suka . Rasanya tuh.... . Tapi gw yakin kesedihan pasti berlalu , dan masih ada hari esok buat tetap ngeliat dia *Sok puitis ceritanya*   Oke sekian yang mau gw share ke lo lo semuaPost gw bullshit kan?Wkowkowko jangan hiraukan post ini sayangTrust Me :* :* :*  Sumber Kaskus.com dengan editan yang super dari roy yang crazy nan amburadul :*